ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Momen Berkah Ramadhan, Danrem 012/TU Berikan Santunan kepada Anak Yatim

0:00

Nagan Raya- SATUPENATV.COM: Dalam atmosfer bulan Ramadhan yang penuh berkah, Danrem 012/TU, Kolonel Inf Deni Gunawan, mengambil kesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim melalui pemberian santunan dalam kunjungan kerja serta safari Ramadhan di Kodim 0116/Nagan Raya.

Senyum ceria dan tawa anak-anak yatim saat menerima perhatian dari Danrem 012/TU mencerminkan kegembiraan yang dirasakan. Rasa haru dan sukacita pun terpancar dari Danrem 012/TU saat melihat kebahagiaan mereka.

Baca juga  Semangat Satgas TMMD Reguler Ke -119 Turunkan Material Triplek

“Di bulan puasa ini, mari kita tingkatkan kepedulian sosial untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, termasuk anak-anak yatim,” terang Danrem, menekankan pentingnya berbagi dalam momen suci Ramadhan.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 012/TU didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 012, Ny. Inggrid Deni Gunawan, dan disambut hangat oleh Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Khairuzzabadi, serta perwira Kodim setempat pada Senin (18/3/24).

Baca juga  Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Reguler ke - 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Luangkan Waktu Untuk Beribadah

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kasrem 012/TU beserta para Kasi Korem 012/TU, yang turut mendampingi dalam kegiatan safari Ramadhan ke Kodim 0116/Nara.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV