ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Danrem 012/TU : Silaturahmi Membawa Kebaikan Untuk Kemaslahatan

0:00

Nagan Raya- SATUPENATV.COM: Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dengan seluruh komponen bangsa. Dalam berbagai riwayat manfaat silaturahmi dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki.

Dalam kunjungan kerja dan safari Ramadhan ke Kodim 0116/Nagan Raya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan melakukan silaturahmi dan berbuka puasa bersama Forkopimda, ulama, serta tokoh masyarakat di Kabupaten Nagan Raya pada Senin (18/3/24).

Silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri oleh PJ. Bupati Nagan Raya, Ibu Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si, beserta unsur Forkopimda, para pejabat Korem 012/TU, para tokoh dan ulama kharismatik Kabupaten Nagan Raya.

Baca juga  Dandim 0104/Atim Ucapankan Selamat kepada Pemko Langsa atas Pencapaian Adipura Tahun 2023

Dalam sambutannya, Danrem 012/TU menyampaikan salam perkenalan kepada para tamu undangan dan memohon bimbingan serta doa dalam menjalankan tugas di wilayah yang meliputi barat Selatan Aceh. Ia juga mengajak semua komponen bangsa untuk bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah pasca pilpres dan pileg 2024.

Pencapaian stabilitas keamanan yang baik tidak terlepas dari peran bersama dalam mensinergikan seluruh sumber daya yang ada di masing-masing daerah. Meredam secara dini setiap gejala gangguan keamanan penting untuk mencegah meluasnya setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Baca juga  Sinergitas TNI-POLRI : Polres Bener Meriah dan TNI Latihan Dalmas Bersama

Pada akhir sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan para tokoh komponen bangsa yang turut hadir dalam silaturahmi. Ia berharap pertemuan ini akan mendapat berkah di bulan yang penuh berkah, serta membawa kebaikan untuk kemaslahatan umat agar terhindar dari perpecahan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah Ramadhan oleh ulama kharismatik Kabupaten Nagan Raya sambil menunggu waktu berbuka puasa. Setelah berbuka puasa bersama, dilaksanakan Sholat tarawih bersama.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV