ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Sinergitas TNI-POLRI : Polres Bener Meriah dan TNI Latihan Dalmas Bersama

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Polres Bener Meriah dan TNI melaksanakan latihan dalmas di halaman Mako Polres Bener Meriah, Senin, 5 Februari 2024.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, latihan ini dilakukan dengan melibatkan personel dari Polres Bener Meriah, Kodim 0119/BM, dan Subdenpom Bener Meriah guna memperkuat sinergi dan koordinasi dalam menjaga keamanan daerah.

Latihan Dalmas ini merupakan bagian integral dari upaya kita untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting untuk memberikan respons yang cepat dan efektif dalam situasi darurat,” ungkap Eriadi.

Kemudian Kasi Humas menambahkan, pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri untuk pengamanan Pemilu sehingga Pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.

Kerjasama yang baik antara Polres dan Kodim merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan daerah. Latihan Dalmas bersama ini memberikan peluang bagi personel kita untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul selama masa pemilu,” tutup Eriadi.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV