ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dandim 0104/Atim Ucapankan Selamat kepada Pemko Langsa atas Pencapaian Adipura Tahun 2023

0:00

Langsa-SATUPENATV.COM Dalam sebuah pernyataan resmi, Dandim 0104/Aceh Timur, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, S.I.P, memberikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Langsa atas keberhasilannya meraih penghargaan Adipura Tahun 2023.

Dandim menyampaikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi dan kerja keras seluruh komponen masyarakat di Kota Langsa dalam menjaga kebersihan lingkungan. Pencapaian Adipura ini tidak hanya mencerminkan prestasi Pemko Langsa, tetapi juga kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai instansi terkait.

Letkol Tri Purwanto juga menekankan pentingnya sinergi dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota sebagai bentuk komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman, dan berkelanjutan.

Baca juga  Ribuan PPS Dan PPK Mengikuti Bimtek Persiapan Pemilu.

Ucapan selamat juga disertai harapan agar prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas lingkungan hidup serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Langsa.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0104/Atim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam program-program kebersihan dan menjaga keindahan lingkungan demi terwujudnya Kota Langsa yang lebih baik, “pungkasnya.

Tampak oleh awak media ini, tak hanya ucapan saja, akan tetapi Kodim 0104/Atim juga memasang baleho besar di tengah-tengah jalan Ahmad Yani, yang tertulis Kodim 0104/Aceh Timur Beserta Staf Dan Jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses atas penghargaan Adipura 2023 kepada Pemko Langsa, yang diserahkan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RIRI Drs. Alue Dohong, M.Sc, Ph.D. Diterima oleh Pj Wali Kota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Selasa 5 Maret 2024. Hormat Kami Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada Pemko Langsa. (Ai)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV