ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Reguler ke – 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Luangkan Waktu Untuk Beribadah

0:00

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM:  Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah, satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan sholat dzuhur bersama warga setempat. Kamis (22/02/24)

Hal itu terlihat saat Koordinator Satgas TMMD Reguler ke -119 Kapten Inf Hendra bersama dengan Anggota satgas TMMD lainnya yang beragama islam melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Kampung Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca juga  Proyek Swakelola di Kampung, Mendahului Anggaran Apakah Boleh?

Menurut Kapten Inf Hendra, sholat dzuhur merupakan kewajiban umat islam, melalui sholat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan sholat berjamaah juga dapat untuk silahturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat, juga untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik” ungkapnya.
.
Lebih lanjut, Koordinator Satgas TMMD Reguler ke -119 mengatakan, sholat berjamaah bersama warga disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV