ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Semangat Satgas TMMD Reguler Ke -119 Turunkan Material Triplek

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM: Cuaca dan medan yang bersahabat di lokasi TMMD, material Triplek didatangkan ke lokasi pembuatan gorong gorong dengan menggunakan kendaraan roda Empat, Kampug Kaloy dan Kampung Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (22/02/24)

Anggota Yon Zipur 16/Dika Anoraga Banda Aceh yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Pratu Jamal Rizki tampak bersemangat mengangkut material untuk kebutuhan pembuatan gorong gorong.

Setelah kendaraan roda Empat yang melangsir sampai ke lokasi, Anggota Satgas TMMD Reguler ke -119 tampak bersemangat mengangkat Triplek, untuk ditumpuk menjadi satu di area pembuatan gorong gorong.

Alhamdulilah hari ini cuaca dan medan sangat mendukung, untuk dropping material berupa Triplek untuk pengecoran gorong gorong menggunakan kendaraan roda Empat “, ucap Kopda Domo Saragih

Apabila medan tidak mendukung, dalam dropping material diturunkan jauh dari lokasi, untuk itu Satgas bersama warga harus memikul dan tentu saja selain menyita banyak waktu juga memerlukan tenaga yang ekstra “, tutupnya.
(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV