ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

TNI-Polri Damkar Dan Masyarakat Bersatu Padamkan Kebakaran Kios Di Kota Meureudu

Pidie Jaya-SATUPENATV.COM Solidaritas dan kekompakan antara TNI-Polri, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), serta masyarakat setempat terbukti menjadi pilar utama dalam memadamkan kebakaran yang menghanguskan kios milik Sdr. Samsul Bahri di Gampong Kota Meureudu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, pada hari Senin, 18 Maret 2024. Pukul 12.30 Wib.

Meskipun api telah berhasil dipadamkan, namun kerugian materil yang signifikan terjadi dengan kios dan kantor Keuchik Kota Meureudu mengalami kerugian sekitar Rp. 70.000.000,- dan Rp. 30.000.000,- masing-masing.

Petugas yang terlibat dalam upaya pemadaman, termasuk unit mobil pemadam kebakaran Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu beserta anggota, dan personel Koramil 19 Meureudu, menunjukkan respons cepat dan keberanian dalam menghadapi situasi darurat tersebut.

Baca juga  Babinsa Koramil 09/ Ketol Dampingi Petani Memanen Cabe

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari, menegaskan pentingnya kesadaran akan bahaya kebakaran di masyarakat. Beliau mendesak agar setiap kejadian serupa segera dilaporkan kepada pihak berwenang untuk langkah-langkah lebih lanjut demi menjaga keamanan bersama.

Baca juga  9 Desa Di Kabupaten Bener Meriah Menerima Piagam Penghargaan Bebas Stunting

Ini adalah contoh nyata bahwa kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam mengatasi situasi darurat seperti kebakaran.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV