ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Hadiri Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK hadiri pembukaan pacuan kuda Tradisional Gayo dalam rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 di lapangan sengeda Pacuan Kuda Kabupaten Bener Meriah, Senin 25 Desember 2023.

Kegiatan pembukaan pacuan kuda Tradisional Gayo dalam rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 dihadiri oleh Pj. Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Forkopimda dan Forkopimda Plus.

Baca juga  Lima Unit Rumah Kontrakan Ludes Di Lalap si jago Merah

Sebagai ketua dibidang keamanan, AKBP Nanang menyampaikan kepada seluruh peserta lomba agar menjaga sportifitas dan kepada pengunjung agar masing-masing menjaga keamanan mulai dari memastikan bahwa sudah meninggalkan kendaraan dalam keadaan aman.

Kemudian, Nanang juga menekankan agar tidak adanya unsur perjudian dalam kegiatan ini, apalagi Bener Meriah ini merupakan daerah yang bersyariat Islam.

Baca juga  Bencana Alam Tanah Longsor di Jalan Lintas KKA Aceh Utara, Polisi Lakukan Pengaturan Lalulintas

Jika membutuhkan pelayanan Kepolisian langsung laporkan saja kepada Kepolisian, kami siap melayani masyarakat 1×24 jam.” Tutup Nanang.

Kemudian, PJ. Bupati Bener Meriah dengan resmi membuka kegiatan pacuan kuda dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 Tahun 2023.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV