ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di Gereja Mawar Sharon Peterongan, Jombang

0:00

JOMBANG-SATUPENATV.COM Personel Polres Jombang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama para jemaat Gereja Mawar Sharon Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Minggu (07/01/2024) pagi.

Kurang lebih 70 jemaat termasuk Pendeta Frans Wiliams yang menghadiri program minggu kasih tersebut. Jemaat menyampaikan saran atau masukan hingga kepada anggota Polres Jombang.

Pendeta Frans Wiliams atas kehadiran pihak kepolisian yang melakukan giat Minggu Kasih dalam rangka memberikan himbauan demi memberikan rasa aman dan nyaman pada jema’at dalam melaksanakan ibadah.

Terima kasih kepada aparat keamanan yang hadir pada hari ini, untuk pengamanan perayaan Natal sudah kordinasi dengan Polsek Peterongan untuk jadwal hari dan jamnya peribadatan,” ucap Pendeta Frans Wiliams.

Baca juga  Patroli Backbone Polsek Sumobito Sasar Pemukiman Warga Desa Palrejo

Kaurbinops Binmas Ipda Agus Setiani yang hadir bersama Kanit Kamsel Polres Jombang Ipda Ken Wahyu Oetomo bersama sejumlah personil Polsek Peterongan dan staf Polres Jombang menanggapi masukan jemaat.

Polres Jombang khususnya Polsek Peterongan akan memberikan pengamanan pada saat pelaksanaan peribadatan umat kristiani di wilayah Polsek Peterongan,” kata Iptu Agus Setiani.

Ia juga menyampaika bahwa kepolisian melalui Minggu Kasih juga menyosialisasikan pelayanan WA Center Polres Jombang Kandani 081323332022.

Baca juga  Bimtek Penatausahaan Dukumen Naskah

Apabila ada keluhan para Jemaat terkait gangguan Kamtibmas, kebakaran, bencana alam, kecelakaan lalulintas ataupun tindakan kejahatan lainnya, disarankan agar segera menghubungi Polres Jombang melalui whatsapp center tersebut.

Selain itu Polres Jombang juga mengimbau, menghadapi pemilu tahun 2024 ini perlu dipahami masyarakat bahwa perbedaan dalam memilih seorang pemimpin adalah wajar dan jangan sampai menimbulkan perpecahan di masyarakat.

Kami mengimbau agar seluruh Jemaat agar bersama-sama menjaga kerukunan beragama serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.(lyan)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV