ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Patroli Backbone Polsek Sumobito Sasar Pemukiman Warga Desa Palrejo

0:00

Jombong-SATUPENATV.COM Kepolisian Sektor Sumobito melalui patroli backbone yang dipimpin bawas Kanit Sabhara Polsek Sumobito melaksanakan kegiatan patroli sambang serta dialogis di desa palrejo menjelang pemilu tahun 2024 guna mencegah gangguan kamtibmas, senin (08/01/2024).

Kegiatan patroli Harkamtibmas merupakan rutinitas personil Polsek Sumobito dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Sumobito juga mendatangi tempat-tempat keramaian masyarakat seperti warkop dan obyek vital lainnya.
Kehadiran personil Polri berseragam di lapangan bisa menambah rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas. Dalam menjaga kondusifitas wilayah agar aman dan damai, peran masyarakat juga sangat dibutuhkan.

Baca juga  Polres Pidie Sediakan Ambulans Antar Masyarakat Ke Rumah Sakit

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sumobito memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli agar selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta agar selalu waspada terhadap orang baru yang mencurigakan dan apabila menemukanya agar segera menghubungi pihak Polsek Sumobito, Personil Polsek Sumobito menjelaskan kepada warga betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Di sampaikan kepada warga, Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi Wakil Rakyat, Kepala Daerah hingga Presiden Republik Indonesia.
Seluruh peserta diharapkan untuk mendukung dan membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pemilu 2024 dapat berlangsung dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (Luber) dan Jujur, Adil (Jurdil) sesuai asas penyelenggaraan Pemilu di Indonesia.

Baca juga  Polres Bener Meriah Laksanakan Olahraga Rutin Guna Meningkatkan Pelaksanaan Tugas.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang Akbp Eko Bagus Riyadi, S.H,. S.I.K Melalui Kapolsek Sumobito Akp Sulaiman, S.H membenarkan bahwa anggota setiap hari melaksanakan giat patroli sambang desa maupun obyek vital guna mengetahui informasi lebih cepat, bisa lebih akurat dan dekat, guyub bersama warga dan bisa memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat Sumobito.(lyan)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV