ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Patroli Kamtibmas Polsek Kesamben Himbau Ke Kantor Ekspedisi

0:00

Jombang-SATUPENATV.COM Anggota Polsek Kesamben Polres Jombang Bripka Triwibowo Budi P. dan Bripka Hartono melaksanakan patroli dialogis di Kantor J&T Kecamatan Kesamben tepatnya di Dusun Ngembul Desa Kesamben Kecamatan Kesamben. Sabtu (06/01/2024).

Dalam dialogisnya Anggota Polsek Kesamben Bripka Triwibowo Budi P. dan Bripka Hartono memberikan beberapa himbauan khususnya kepada petugas Kantor Pos, untuk selalu berhati – hati dan mewaspadai orang yang masih kelihatan asing dan mencurigakan serta segera menghubungi petugas Kepolisian jika menemui hal demikian.

Baca juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan Kapolres Aceh Tengah Bagikan Daging Tradisi Meugang Kepada Personel, Personel Brimob dan Insan Pers

kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas Kepolisian Sektor Kesamben atas kunjungannya di kantor pos kecamatan Kesamben, sehingga kami para pegawai kantor pos dapat merasa aman dan nyaman”, ujar Arista (22) salah satu Pegawai Kantor J&T Kecamatan Kesamben.

Selain itu, Kapolsek Kesamben AKP Achmad, S.I.P mengatakan bahwa dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di Kantor Pos bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai kantor J&T maupun masyarakat yang melakukan transaksi, sehingga diharapkan dengan adanya hadirnya polisi, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya.(lyan)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV