ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj.Bupati Drs.Haili Yoga M.Si Tinjau Gudang Logistik KIP Bener Meriah Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si kembali meninjau kesiapan kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) di gudang logistik milik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah, Rabu (10-01-2024)

Dalam kunjungan tersebut juga hadir unsur dari Forkopimda Bener Meriah serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Kapolres, Dandim 0119 Bener Meriah, Kajari, Pj. Sekda dan Ketua KIP Bener Meriah melihat langsung proses pelipatan surat suara oleh para pekerja di gudang logistik KIP tersebut.

Baca juga  Terima Gaji THR, ASN Pemkab Bener Meriah santuni 400 Fakir Miskin Se-Kabupaten Bener Meriah.

Tampak Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama rombongan melihat satu persatu pelipatan kertas suara yang dilakukan saat itu. Hal tersebut guna memastikan setiap surat suara terhitung dengan baik.

Baca juga  Takbir keliling, Forkopimda Plus Bener Meriah sapa masyarakat dan pastikan arus mudik berjalan lancar.

Kehadiran kami bersama Forkopimda di sini adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu, termasuk pelipatan surat suara, dilaksanakan dengan tertib, jujur, dan sesuai dengan aturan yang berlaku,”ucapnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV