ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Raih Juara II Inovasi Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Aceh

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menyerahkan piagam penghargaan kepada juara II dalam rangka inovasi Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Aceh di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Selasa, 23 Januari 2024.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, penyerahan piagam tersebut ditujukan kepada Bripka Candra Sugara sebagai juara II dalam rangka inovasi Bhabinkamtibmas 2023/2024.

Baca juga  Gelar Pertemuan Dengan Tim BPK RI, Pj. Bupati Bener Meriah : Data dokumen pendukung harus lengkap

Alhamdulilah salah satu Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Polres Bener Meriah Bripka Candra mendapat piagam penghargaan sebagai juara II Inovas bhabinkamtibmas.” ucap Eriadi

Kemudian Eriadi melanjutkan penyampaiannya, Bripka Candra merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Bandar Polres Bener Meriah yang membina desa behgie bertona dengan inovasi sebagai orang tua asuh dari orang dengan gangguan jiwa(ODGJ) di Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Dr Hatta Sabri Penceramah, Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Yang Digelar Musga Langsa

Semoga dengan prestasi yang didapat oleh Bripka Candra ini bisa meningkatkan kinerja dan kepercayaan Polri serta menumbuhkan semangat berprestasi untuk Personel lainnya.” harap Eriadi

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV