ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Wujud Kepedulian, Kapolres Jombang Menyapa Anggota yang Sakit Via Zoom Metting

0:00

Jombang-SATUPENATV.COM Anggota Polres Jombang yang tengah sakit terus mendapat perhatian dari Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi. Salah satu bentuk perhatian yang diberikan adalah menyapa langsung anggota dan memberikan semangat hidup hingga tawaran bantuan untuk berwirausaha.

Di tengah-tengah kesibukannya, AKBP Eko Bagus menyempatkan menyapa 2 anggotanya yang sedang sakit melalui Zoom Metting di ruang Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang. Yaitu Aiptu Kardi anggota Polsek Kabuh dan Aiptu Antonius Surya, anggota Polsek Ploso. Keduanya sedang mengalami sakit stroke akibat darah tinggi yang dideritanya.

Baca juga  Patroli Backbone Polsek Sumobito Sasar Pemukiman Warga Desa Palrejo

Memberikan semangat serta mendoakan pada anggota yang sakit agar kondisi kesehatan segera pulih dan bisa kembali bergabung di Polres Jombang,” ujarnya, Selasa (23/01/2024).

Selain memberikan motivasi kepada anggotanya, Kapolres juga memberikan semangat terhadap keluarganya. Ia meminta kepada keluarga anggota yang sakit agar tetap bersabar. AKBP Eko Bagus juga menawarkan modal untuk berwirausaha bagi keluarga anggotanya yang sakit.

Baca juga  Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.503 Personel, Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Dewa United

Memberikan peluang bagi keluarga anggota yang sakit, yang memiliki usaha UMKM untuk dapat di akomodir di Koperasi Polres Jombang,” pungkasnya.(lyan)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV