untuk melihat tayangan DMTV klik play
ACEH  

Anggota DPR RI Komisi 1 Fadhlullah: Masyarakat Aceh Sudah Menjiwai Nilai-nilai 4 Pilar kembangsaan

SIGLI-SATUPENATV.COM Sejumlah Keuchik (Kepala Desa-red) dan tokoh masyarakat se-Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa 23 Januari 2024 menghadiri sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Disampaikan panitia Muhammad Nadir, acara ini di buka jam 8.00 pagi dan berakhir pada jam 12.00 tengah hari, berlokasi di Gampong Jumpa, Kec.Glumpang tiga
Kab. Pidie.

Sejumlah narasumber ikut menjadi pembicara, antaranya, Bapak Umar Mahdi, S.H., M.H., C.P.M., C.P.Arb., C.P.L.C., C.P.C., C.P.Li. Dosen Universitas di Jabar Ghafur.

Ada Tarmizi Age (Eks Denmark) & Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi 1, asal pemilihan Dapil Aceh 1.

Dalam pidatonya Fadhlullah (Dek Fad) menyampaikan bahwa Masyarakat Aceh Sudah sangat Menjiwai Nilai-nilai 4 Pilar kembangsaan.

Pun demikian ia mengimbau agar masyarakat bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan 4 pilar kebangsaan tersebut yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Sementara Umar Mahdi mengajak masyarakat agar selalu merujuk pada aturan dan undang-undang yang berlaku dalam setiap hal.

Selanjutnya Tarmizi Age menawarkan kepada masyarakat agar terlibat aktif dalam pembangunan sehingga nilai-nilai 4 Pilar bisa berjalan dengan sempurna, tutupnya.

HENDRI