ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Calon DPD RI Aceh, Darwati A.Gani, Silaturahmi Bersama Insan Pers Bireuen.

Bireuen-SATUPENATV.COM Calon DPD-RI Aceh, Darwati A Gani berusaha terus memperjuangkan JKA untuk rakyat Aceh.

Selain itu Darwati A Gani juga memperjuangkan Qanun Pertanahan.

Hal itu diungkapkan , Darwati A Gani,saat pertemuan dengan wartawan,di salah satu cafe di Bireuen Rabu,(07/02).

Pertemuan sejumlah wartawan di Bireuen, untuk sosialisasi program utama termasuk JKA dapat diberlakukan kembali permintaan dari rakyat.

Dalam pertemuan tersebut Darwati menyebut progamnya kepada para wartawan yang mengharapkan, Darwati A Gani,yang kini masih duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh terus berjuang.

Merupakan prioritas utama,saya sudah berkunjung ke seluruh Aceh,permintaan serupa, begitu pula program qanun Pertanahan dan qanun kesehatan,sudah dua tahun kita usulkan,tapi belum ada tanggapan dari Pemerintah Pusat, Sebut Darwati A Gani.

Para rekan wartawan tambah Darwati A Gani,dapat membantu menyebarkan informasi dan minta dukungan agar bisa duduk di Senayan di DPD-RI, dan berusaha memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Aceh itu,termasuk bidang perempuan.

Darwati A Gani,isteri dari Irwandi Yusuf mantan Gubernur Aceh,alias Teungku Agam memberikan layanan kesehatan gratis bidang kesehatan program JKA, jadi harapan ini kita teruskan perjuangkan kembali, pungkas salah satu wartawan diamini Darwati A Gani.

Alangkah indahnya menjalin silaturahmi dengan penuh canda ria serta kekeluargaan bersama Darwati A.Gani dan Wartawan.

Pantauan wartawan, kegiatan Cofee Morning dan silaturahmi diawali makan bersama, sesi tanya jawab dan berakhir acara dengan fhoto bersama berjalan lancar dan sukses.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV