untuk melihat tayangan DMTV klik play

Polres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Bersama Warga.

Redelong-SATUPENATV.COM Polres Bener Meriah gelar Jumat curhat bersama warga di halaman Masjid Ushuluddin Kampung Kute Lintang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (23/2/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya tindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya.

Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah,” kata Nanang.

Kemudian alumni Akpol 2004 tersebut menghimbau, pasca pemilu ini harus tetap damai, walaupun dalam satu rumah beda pendapat harus tetap menghargai pilihan masing-masing.

Pada kegiatan Jumat Curhat, masyarakat menanyakan saat membayar pajak jika ada anggota yang melakukan pemungutan liar apa tindakan dari Kapolres.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres mengatakan kepada masyarakat agar melaporkan ke Kapolres, Kasat Lantas, dan bisa juga membuat pengaduan ke Propam.

Masyarakat bisa melaporkan ke saya langsung atau melalui Kasat Lantas, dan masyarakat juga boleh membuat pengaduan ke Propam Polres Bener Meriah,” kata Nanang.