ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Pj Sekda Armansyah Minta ASN Pemkab Bener Meriah Membuat SKP Harus Tepat Sasaran

Bener Meriah-satupenatv.com

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bener Meriah, Armansyah, SE.M.Si meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu, dalam membuat Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) harus sasaran dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Hal itu, ditegaskan oleh Armansyah ketika memimpin apel pagi bersama di halaman Kantor Dinas Pertanian, Bener Meriah, Rabu (4/10/2023). Apel tersebut, diikuti oleh para ASN dan non ASN dari tiga SKPK diantaranya Dinas Pertanian, Dinas Sosial serta Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Pj Sekda menyampaikan kepada seluruh ASN untuk memahami makna dari setiap nilai panca prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dan bisa mengimplementasikannya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Dalam kesempatan itu, Armansyah menyapaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN atas dedikasinya selama ini, sehingga Pemkab Bener Meriah mendapatkan dana insentif fiskal kinerja dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah Pemkab Bener Meriah mendapatkan dana insentif fiskal kinerja. Ini merupakan buah kerja keras kita selama ini. Maka, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan seluruh jajaran atas pengabdiannya selama ini,” ucap Armansyah. (Rel).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV