ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Pj Sekda Bener Meriah Aspresiasi Inovasi PDAM Tirta Bengi yang Berencana Produksi Air Kemasan

Bener Meriah -satupenatv.com

Penjabat Sekretaris Daerah, Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si mengaspresiasi inovasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengi yang berencana akan memproduksi air dalam kemasan serta isi ulang.

Hal itu, disampaikan oleh Armansyah ketika memimpin rapat pembahasan realisasi produksi air kemasan dan isi ulang yang berlangsung di Kantor PDAM Tirta Bengi, Rabu (4/10/2023). Rapat itu, dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sayutiman, SE, MM, Kadis Lingkungan Hidup Susnaini, S.Ag, Direktur PDAM Tirta Bengi, Salman.

Baca juga  Takbir keliling, Forkopimda Plus Bener Meriah sapa masyarakat dan pastikan arus mudik berjalan lancar.

Armansyah memberikan aspresiasi kepada PDAM Tirta Bengi lantaran telah menginisiasi terobosan dengan berencana akan memproduksi air kemasan serta beberapa langkah positif sehingga PDAM Tirta Bengi sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dia berharap, kepada seluruh dinas dan elemen terkait untuk mendukung dan berkolaborasi dalam menyukseskan terobosan positif ini. “Ada beberapa langkah yang harus kita penuhi dalam peluncuran nanti. Untuk itu, kita harus saling membahu dan memberikan kemudahan untuk menyukseskan terobosan yang sangat luar biasa ini,” ujarnya. (Rel)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV