ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Takbir keliling, Forkopimda Plus Bener Meriah sapa masyarakat dan pastikan arus mudik berjalan lancar.

Redelong-SATUPENATV.COM Bersama anggota Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Haili Yoga pimpin pelaksanaan takbir keliling menyambut perayaan Idul fitri 1445 H/2024 M. (10/04/2024).

Usai pelaksanaan sholat isya berjamaah di Masjid Agung Babussalam dan menggemakan takbir, Tampak rombongan unsur Pimpinan daerah itu melakukan pawai takbir, Menuju simpang Teritit, selanjutnya menuju rute Simpang balik dan menutup konpoi itu dengan kembali menuju masjid Agung Babussalam.

Gema takbir tampak meriah disepanjang rute yang dilalui oleh rombongan, jumlah kendaraan terlihat padat di beberapa titik, namun tetap dalam kondisi terkendali karena adanya petugas yang mengatur lalu lintas dari jajaran Polres Bener Meriah dan Dinas Perhubungan Bener Meriah.

Sembari melakukan takbir keliling menyambut Idul fitri malam itu, Pj Bupati Bener Meriah dan anggota Forkopimda plus Bener Meriah juga memberikan semangat kepada petugas pengamanan mudik di dua titik lokasi, yaitu posko pengamanan simpang Teritit dan posko pengamanan simpang balik.

“ Tetap semangat bertugas ”, ucap Haili Yoga menyapa para petugas yang terdiri dari satuan Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Petugas Kesehatan itu. lebih lanjut Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi para petugas dilapangan dalam mengamankan para pemudik, karena harus berpisah dari keluarga dalam momen perayaan hari besar ini.

“ Tidak mudah menjalankan tugas dalam situasi seperti ini, karena hari ini dan esok hari adalah momen berkumpulnya bersama keluarga, akan tetapi karena panggilan tugas, para rekan-rekan tetap melaksanakan dengan sepenuh hati, sehingga kami perlu ucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasinya ”, ucap Haili Yoga.

Selain itu, Pemantauan Posko pengaman oleh Pj. Bupati Bener Meriah dan anggota Forkopimda bertujuan untuk memastikan arus mudik diwilayah kabupaten Bener Meriah berjalan lancar, sehingga mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan bagi para pemudik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bener Meriah, AKBP. Nanang Indra Bakti, SIK, Kajari Bener Meriah, Achmad Haryanto Mayangkoro, SH dan Pj. Sekda Bener Meriah,(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV