ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dengan Bangga Kapolres Bener Meriah Ucapkan Terima Kasih Kepada Personel PAM TPS

Redelong-SATUPENATV.COM Polres Bener Meriah melaksanakan apel konsolidasi Personel PAM TPS di Mako Polres Bener Meriah, Jumat, 16 Februari 2024.

Apel konsolidasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, kemudian PJU Polres Bener Meriah dan Personel PAM TPS dari Polres Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut Nanang menyampaikan, apel konsolidasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek Personel setelah melaksanakan pengamanan.

Baca juga  Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Komplotan Curanmor di Surabaya

Alhamdulilah, kita telah menyelesaikan tugas instansi Polri ini untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum dengan aman dan lancar,” kata Nanang.

Kemudian, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan pada Pemilihan Umum mulai dari pengawalan logistik, pemilihan umum, hingga pergeseran kotak suara dari TPS ke PPK.

Atas nama pimpinan, saya selaku Kapolres Bener Meriah mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja rekan-rekan selama masa pengamanan sehingga pesta demokrasi berjalan aman, sejuk, dan damai,” tutup Nanang.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV