ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pembentukan PASKIBRAKA Kota Langsa Tahun 2024

Kota Langsa-SATUPENATV.COM Pemerintah Kota (Pemko) Langsa laksanakan tahapan seleksi kepada peserta calon PASKIBRAKA dalam rangka Pembentukan PASKIBRAKA Kota Langsa Tahun 2024.

Acara tahapan pelaksaan ini dibuka oleh Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid dan turut dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Langsa Zulhadisyah Sulaiman, Sekretaris Kesbangpol Kamaruzaman dan Kabid Pemantapan Ideologi Wawasan Kebangsaan Rusli, dan peserta Calon PASKIBRAKA di Aula Kesbangpol Kota Langsa, Kamis (29/2/2024)

Pembentukan PASKIBRAKA Kota Langsa Tahun ini telah memasuki tahapan seleksi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)” papar Said Mahdum Majid.

Kemudian Kepala Kesbangpol Zulhadisyah mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti dengan serius dan seksama.

Untuk tahap seleksi Tes Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan Tes Intelegensia Umum diharuskan membawa laptop atau handphone android karena akan dilaksankan secara Online langsung dari Panitia BPIP di Jakarta”, jelas Zulhadisyah.(im)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV