ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Cek Gudang LogistikPemilu 2024.

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Guna memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, Kapolres Bener Meriah, Polda Polda Aceh AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama Forkopimda turun langsung melakukan pengecekan di gudang KPU, bertempat di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Rabu (10/01/24).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bener Meriah didampingi PJ Bupati Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, PJ Sekda Bener Meriah, Danramil dan Kapolsek Wih Pesam.

Kapolres mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan sebagai antisipasi keamanan secara dini guna kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Bener Meriah.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024”, kata AKBP Nanang

Lebih lanjut, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya juga telah memploting khusus anggota, untuk melakukan penjagaan di gudang logistik yang berjaga selama 24 jam.

Pengamanan ini dilakukan secara maksimal, dengan sistem terbuka dan tertutup selama 1×24 jam, untuk memastikan keamanan baik di dalam gudang maupun di sekitar gudang KPU Kabupaten Bener Meriah,” ungkapnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV