ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Penjabat Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.M.SI Launching Aplikasi SRIKANDI

 

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc melaunching aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di Aula Setdakab Bener Meriah, Selasa (13-12-2023)

Launching aplikasi SRIKANDI tersebut di hadiri langsung oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Aceh yang diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Pembinaan Moentie Syurga, ST.,MM., Kepala SKPK., Camat, Kepala Sekolah TK, SD, SMP., dan SMA, Para reje kampung.

Dalam launching Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) Pj. Sekda Khairmansyah yang didampingi oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Bener Meriah Sukur, S.PD.,M.Pd memberikan piagam penghargaan kepada 10 Instansi yang telah mengimplementasikan Aplikasi Srikandi terbaik di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Said Mulyadi Dari Partai Aceh  Kembali Maju Calon Bupati Pijay.

Dalam arahannya, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyampaikan bahwa arsip merupakan bagian sejarah yang sangat penting didalam pemerintahan. Aplikasi srikandi ini katanya merupakan salah satu inovasi yang penting dan harus dilakukan demi memberikan pelyanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga  Asisten 1 Hadiri Rapat Senat Terbuka Program Sarjana S-1 STIT Al-Washliyah Aceh Tengah Tahun 2024

“Aplikasi Srikandi ini salah satu upaya kita dalam meningkatkan pelayanan, untuk itu masi sama-sama kita implementasikan aplikasi Srikandi ini. Saya harap SKPK nantinya dapat mengaplikasikan Aplikasi Srikandi dengan baik,”harapnya.

Usai menyampaikan arahannya, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc didampingi Kadis Arpus Bener Meriah Sukur, S.Pd., M.Pd dan Kabid pengembangan dan pembinaan Dinas Arpus Aceh Moentie Syurga, ST.,MM menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 instansi yang telah mengimplementasikan Aplikasi Srikandi terbaik.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV