ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

9 Desa Di Kabupaten Bener Meriah Menerima Piagam Penghargaan Bebas Stunting

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc memberikan 9 piagam penghargaan kepada kepada desa bebas stunting yang diterima langsung oleh masing-masing reje kampungnya, Selasa (12-12-2023) di Aula Setdakab Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Khairmansyah menyampaikan, agar prestasi yang telah diraih oleh kampung bebas stunting dapat dipertahankan serta ditingkatkan kedepannya, “Saya juga berharap agar keberhasilan yang di raih bisa di tularkan kepada kampung-kampung lainnya, sehingga di tahun depan Bener Meriah terbebas dari stunting,” harapnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka untuk menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat dalam bidang keberhasilan Pemkab Bener Meriah dalam penanggulangan stunting.

Baca juga  Rumah Tahanan Negara Kelas llB Bener Meriah Menandatangani Fakta Integritas Dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Tahun 2024

Lebih jauh dikatanya, bahwa keberhasilan tersebut berkat kerjasama dan kolaborasi semua unsur yang ada di Kabupaten Bener Meriah dalam menanggulangi stunting, “semua yang kita raih ini merupakan kerjasam dan kolaborasi kita bersama selama ini,” terangnya.

Khairmansyah juga menyampaikan, dengan kolabirasi yang baik selama ini dilakukan di Kabupaten Bener Meriah, di Tahun 2024 Insyaallah Kabupaten Bener Meriah bebas stunting. “Target Nasional di tahun 2024 stunting 14 persen, bila kita melihat keseriusan pemerintah daerah ini, Tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah insyaallah mampu mencapai target tersebut,”katanya.

Baca juga  Cabut Bibit Padi Siap Tanam, Babinsa Muka Sungi Kuruk Dampingi Petani

Usai kegiatan seremonial, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyerahkan piagam penghargaan kepada 9 reje kampung sebagai perwakilan dari 9 desa bebas stunting. Usai pemberian piagam penghargaan, Pj. Sekda Khairmansyah menyaksikan penandatanganan MoU terkait sekolah layak anak yang di tandatangani oleh Kepala Sekolah dari Tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV