ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Rumah Tahanan Negara Kelas llB Bener Meriah Menandatangani Fakta Integritas Dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Tahun 2024

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (29/01/2024)

Bertempat di Lapangan Upacara Dalam Rutan Bener Meriah, kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Upaya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Baharuddin, S.H. menyampaikan kepada seluruh Jajaran untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, dengan langkah perubahan pola pikir dan budaya kerja, serta komitmen pelayanan yang cepat dan baik, dan juga program pencegahan korupsi yang telah ditetapkan harus terus diimplementasikan, “Saya berharap dengan Deklarasi Bersama melalui Pencanangan Zona Integritas ini, bukanlah menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap Aparatur Rutan Kelas II Bener Meriah, mari kita wujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta peningkatan pelayanan publik” tegas nya.

Baca juga  Wakapolres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

Dalam kesempatan ini juga Karutan menyampaikan pembangunan ZI ini harus menjadi kewajiban bersama untuk tercapainya WBK/WBBM, bukan hanya menjadi tugas kelompok kerja melainkan tugas kita bersama.

Baca juga  Tiga Kabupaten Kota Buka Kegiatan dialog Penguatan Strategi SBS dan Pembelajaran Alternatif.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan Rapat Internal Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM serta pembentukan Simtem Pengendalian Intern Pegawai (SPIP) pada Rutan Bener Meriah.

Pembentukan SPIP ini sendiri adalah sebagai upaya membentuk pegawai yang disiplin dan berintegritas serta sebagai pengontrol bagi tindakan disiplin pegawai di rutan bener meriah.

Diakhir kegiatan juga membahas mengenai Family Gathering Rutan Bener Meriah, untuk mempererat Silaturrahmi dan juga rasa kekeluargaan di dalam Rutan Bener Meriah sendiri.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV