ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Lahan Masyarakat Di Kabupaten Bener Meriah

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan kebakaran Lahan masyarakat di Dusun Sara Pakat Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.
Senin, 19/03/2024

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan peristiwa Kebakaran itu terjadi sekira pukul  11.45 WIB, di Dusun Sara Pakat Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Partai  PKB  Dapil  Aceh 2  HDR Resmikan gazebo sejumlah kios kuliner.

Tadi kita gerak cepat ke lokasi langsung melakukan pemadaman api. Soalnya di sekitar lahan tersebut Berdekatan dengan rumah penduduk, kalau kita tidak cepat takut apinya merambat.

Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan setelah beberapa menit kemudian. Dalam kebakaran itu tidak sampai merambat ke pemukiman warga.

Kemarau berkepanjangan juga menambah resiko kebakaran hutan dan lahan, sehingga masyarakat diharapkan agar selalu berhati-hati serta bersama-sama untuk melakukan pencegahan karhutla.

Baca juga  Polres Jombang Raih Juara 3 Kinerja Satker Terbaik Jajaran Polda Jatim

“Adanya peristiwa, kita harapkan masyarakat untuk tidak sembarangan dalam membakar sampah atau lainnya sebagainya, mengingat musim kemarau yang saat ini masih melanda beberapa daerah khususnya Kab.Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV