ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Partai  PKB  Dapil  Aceh 2  HDR Resmikan gazebo sejumlah kios kuliner.

Bireuen-SATUPENATV.COM Ruslan M Daut, SE.,MAP anggota kemisi V  DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Aceh 2, resmikan gazebo  dan sejumlah kios, kuliner di  Wisata  Taman Bukit Cinta  Paya Senteawan  Indan  desa geulanggang  Gampong.

Ruslan   mengajak msayarakat  untuk memilih Paslon Capres 2024 nomor  urut 1,  Anis  Baswedan   dan Muhammad  Muhaimin Iskandar  pada Pileg  untuk perode 2024- 3029.

Peresmian tersebut turut dirangkai dengan penandatanganan batu prasasti serta potong pita pertanda grand opening sebelas unit kios yang telah dibangun dari dana aspirasinya yang bersumber dari APBN Tahun 2023.

Anggota DPR RI yang akrab disapa HRD itu mengucapkan terima kasih kepada Gus Halim, Menteri Desa-PDT RI, atas dukungan yang diberikan untuk pembangunan Taman Bukit Cinta Paya Santewan Indah di Gampong Cureh Bireuen.

Baca juga  Polres Bener Meriah Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Power Supply CCTV

Terima kasih kepada Menteri Desa PDT RI yaitu Gus Halim atas dukungan dan bantuan yang diberikan untuk kepentingan pembangunan Taman Bukit Cinta Paya Santewan Indah, Gampong Gelanggang Gampong, Cureh  untuk Bireuen.

Dia juga mengatakan bahwa dengan menerapkan konsep kegotongroyongan, diyakini semua program berhasil diwujudkan.

Konsep kegotongroyongan yang melibatkan semua pemangku jabatan dan elemen masyarakat, menjadikan Paya Santewan yang dulunya adalah hutan tempat  babi dan ular  berdomisili yang diselimuti semak belukar kini telah bertransformasi menjadi sebuah tempat yang indah. Ini patut diapresiasi,” beber HRD lagi.

H. Ruslan yang merupakan jebolan Megister Administrasi Publik itu pun mengajak masyarakat Kabupaten Bireuen untuk bersatu melanjutkan perjuangan tersebut.

Baca juga  Siap Maju Shabela Abubakar Dalam Pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Legislator yang dikenal peduli terhadap pembangunan di Aceh dan masyarakat miskin ini menyatakan bangga terhadap kinerja Keuchik Cureh, Teungku Saifunna yang berhasil melaksanakan kegiatan sesuai harapan masyarakat di sana.

Ia juga membeberkan kepada seluruh hadirin bahwa Keuchik Saifunna telah menyampaikan kebutuhan Bukit Cinta Paya Santewan Indah, termasuk diantaranya yaitu water park dan prasarana lainnya. Dengan demikian diharapkan semakin mengoptimalkan Desa di Wisata tersebut.

Untuk terus berupaya membantu pembangunan Desa Wisata tersebut hingga mencapai kesuksesan janji HDR.

Menurut H. Ruslan, apabila AMIN terpilih, anggaran desa akan mendapatkan perhatian lebih dengan alokasi Dana Desa sebesar 5 miliar per tahun.

Kami seluruh kader PKB selaku Partai pendukung AMIN juga berkomitmen untuk menyempurnakan regulasi guna memastikan kelancaran pelaksanaan pembangunan desa di seluruh Indonesia.

Baca juga  Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Saat ini   Buket Cinta Paya Santewan menjadi tempat Wisata  yang ramai dikunjungi masyarat . (Neng Juli)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV