ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemko Langsa Gelar Sosialisasi Pengaman Pemilu Tahun 2024

Kota Langsa, Satupenatv.com

Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melalui Satuan Polisi  Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Langsa menggelar Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Gampong dalam Wilayah Kota Langsa di Aula Cakra Donya, Senin (5/2/2024).

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya setelah membuka acara mengatakan Pemerintah Kota Langsa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Satpol PP dan WH Kota Langsa yang telah menggagas, sehingga terlaksananya kegiatan Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satlinmas Gampong dalam Wilayah Kota Langsa.

Baca juga  Buka lomba Ajang Kreasi Anak Sholeh, Pj. Bupati Haili Yoga : melahirkan generasi Akhlakul Karimah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak pada tahun 2024 yang akan datang”, papar Pj. Walikota Langsa.

Tidak hanya sebatas sosialisasi saja, akan tetapi juga merupakan salah satu proses pembinaan bagi Satlinmas dalam wilayah Kota Langsa, sehingga ketika melaksanakan tugasnya, Satlinmas benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dapat berjalan dengan aman, damai, tentram dan nyaman, lanjut Pj. Walikota Langsa.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Cek Gudang LogistikPemilu 2024.

“Kepada seluruh Peserta Sosialisasi yang berhadir, mari kita sukseskan Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satlinmas Gampong dalam Wilayah Kota Langsa tahun 2024 ini, sehingga pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai”, tutup Syaridin.

Kemudian, turut hadir dan mengikuti acara tersebut Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim, Asiten, Pimpinan OPD, Dansub Denpom IM/1-2 Langsa, KIP Kota Langsa, Satlinmas dan tamu undangan lainnya.(*)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV