ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Santuni anak yatim wilayah Kecamatan Gajah Putih dan PRG, Pj. Bupati : Terus peduli kepada para anak yatim.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama jajaran Pemda dan Pengurus Masjid Agung Babussalam santuni anak yatim sebanyak 170 orang yang bertempat di Masjid Babunnasihin, Kecamatan Gajah Putih. Minggu (07-04-2024)

Berdasarkan laporan Ketua Panitia Masjid Agung Babussalam, Ucok menyampaikan kegiatan penyantunan anak yatim tahap XXVII ini berasal dari sadaqah para jamaah Masjid Agung Babussalam, dan ini telah berjalan selama 27 bulan.

Adapun jumlah anak yatim yang disantuni berjumlah 170 orang anak yang berasal dari seluruh wilayah dalam Kecamatan Gajah Putih dan wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan mengusung tema, “Melangkah bersama saling berbagi untuk meraih Ridho Ilahi”.

Pada sambutan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang terus mengajak masyarakat agar terus peduli kepada para anak yatim dan piatu, juga wajib memiliki rasa empati yang tinggi.

” Mari kita muliakan dan beri perhatian lebih untuk anak-anak kita yang sudah yatim dan piatu, kita wajib peduli terhadap mereka dan kalau bukan kita siapa lagi yang akan perhatikan mereka. Kami juga tak bosan supaya kita semua agar gemar baca Al-Quran, hayati bacaannya juga pahami isi Kalam Allah tersebut, insyaAllah hati dan fikiran kitapun tentram, inilah nantinya sebagai petunjuk hidup dunia dan akhirat bagi kita (umat muslim) semua,” sebut Pj. Bupati Haili Yoga.

Turut hadir siang itu, Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah Risnawati, S.SIT, Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Kadis Syariat Islam, Kadis PMPTSP, Camat Gajah Putih dan Forkopimcam Gajah Putih, Camat Pintu Rime Gayo, para Reje Kampung dan jajaran, para Imem Kampung dan tokoh masyarakat setempat. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV