ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Warga Musibah Kebakaran Di Desa Pondok Ulung

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM

Satbrimob Polda Aceh
Kamis (04/01/2024) Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Personel bergerak Cepat membantu warga Yang terkena Musibah bencana Kebakaran Desa Pondok Ulung Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. Mengatakan Kita menurunkan tim Quick Respon melaksanakan misi kemanusiaan yaitu untuk meringankan atau membantu warga yang terkena Musibah Kebakaran.

Baca juga  Ikuti Zoom Meeting Dengan BKKBN, Pj. Sekda Khairmansyah Sampaikan Data IBangga Bener Meriah Telah Melebihi Target.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sudah mulai masuk panas/Kemarau Api yang Menghanguskan Rumah milik warga sebanyak 5 unit DiDesa Pondok Ulung Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Kita sudah menurunkan personel ke lokasi bencana Musibah Kebakaran guna membantu dan membersihkan sisa-sisa kebakaran bersama BPBD Bener Meriah Mengevakuasi Barang – Barang Masyarakat Ke tempat yang lebih aman di karenakan rumah yang ditempati warga tersebut rata dengan tanah akibat musibah kebakaran tersebut..

Baca juga  Hari Terakhir Gerakan Pangan Murah, Pemkab Bener Meriah Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Timang Gajah

“Brimob hadir sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat guna meringankan dan membantu warga memadamkan api yang rumah nya terkena Musibah kebakaran tersebut, Kita sama sama berdoa agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,”

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV