ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Hari Terakhir Gerakan Pangan Murah, Pemkab Bener Meriah Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Timang Gajah

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM resmi menutup pasar murah dalam rangka gerakan pangan murah, di halaman Masjid halaman Masjid Nurul Iman, Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Rabu (03-04-2024).

Tampak hadir dalam kegiatan pasar murah itu, Kepala Bagian Perekonomi dan SDA Setdakab Bener Meriah Mahdi Baihaq., Jajaran Dinas Perdagangan serta pertanian, Bulog Takengon di bantu langsung oleh pihak kecamatan dan TNI Polri.

Gerakan pangan murah tersebut terselenggara atas kerjasama Pemkab Bener Meriah melalui Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian dengan perum Bolug Takengon. Gerakan pangan murah yang digelar Pemerintah Daerah Bener Meriah dilaksanakan dalam rangka stabilitas pangan dan harga pangan serta pengendalian inflasi di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Antisipasi Balap Liar Dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam

Adapun bahan pokok yang di jual dalam kegiatan gerakan pangan murah di Kecamatan Permata adalah, Beras 2.280Kg., Minyak Goreng 876 Liter., Gula Pasir 876 Kg., Telur Ayam Ras 430 papan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM sebelum dalam sambutanya pagi itu, mengucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam gerakan pangan murah di Kabupaten Bener Meriah yang telah berlangsung selama 10 hari di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Pemko Langsa Gelar Sosialisasi Pengaman Pemilu Tahun 2024

” Intinya gerakan pangan murah yang di selenggarakan oleh Pemerintah daerah Bener Meriah bertujuan untuk langsung memberikan kemudahan-kemudahan pada masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, dengan gerakan pangan murah ini diharapkan masyarakat terbantu dan daya belinya terjangkau sehingga tujuan utamanya masyarakat tidak terlalu kerepotan, apalagi dalam bulan suci Ramadhan dan dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV