ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

HRD Ramah Tamah Menyambut Setiap Tamu Yang Hadir Dalam Acara Halal Bi Halal.

Bireuen-SATUPENATV.COM Ribuan Masyarakat hadir pada acara ” Halal Bihalal ” yang digelar H. Ruslan M. Daud Anggota DPR RI asal Bireuen Aceh, Kamis, 11 April 2024 di Meuligoe Reciden Jalan Medan – Banda Aceh Km 220 Desa Cot gapu Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh.

Halal Bi Halal dihadiri para ulama dan tokoh masyarakat serta berbagai kalangan disambut Pak H Ruslan M Daud semuanya dengan ramah dan senyum tanpa ada perbedaan.

H. Ruslan M. Daud Anggota DPR RI untuk masa bakti 2019-2024 dan kini pada Pemilu 2024 beliau terpilih kembali sebagai calon Anggota DPR RI untuk kedua kalinya dari Partai Kesatuan Bangsa ( PKB) periode 2024 – 2029

Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD asal Bireuen memang sosok tokoh muda yang terkenal dekat dengan para ulama dari berbagai pimpinan Pasantren di Aceh serta sangat akrab dengan semua kalangan di Bireuen.

Halal bihalal merajut silaturahmi yang dilaksanakan di kediaman H. Ruslan M. Daud Komplek Meuligoe Cotgapu, Bireuen dihadiri ribuan masyarakat.

Amatan wartawan, ribuan tamu yang hadir selain masyarakat dari berbagai elemen dalam wilayah Kabupaten Bireuen juga ada tamu dari luar Kabupaten Bireuen .

Dari sejumlah Kabupaten di luar Bireuen merupakan audien yang memberikan suara untuk mereka di kala Pemilu yaitu Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bener Meriah dan dari Kabupaten Aceh Tengah.

Pada kesempatan itu H. Ruslan M. Daud mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu yang diundang baik dari Wilayah Kabupaten Bireuen maupun dari delapan kabupaten kota di Aceh.

Selain itu sebut H. Ruslan, dirinya turut mengundang para ulama dan pimpinan dayah se Kabupaten Bireuen dan sejumlah Kabupaten lainnya di Aceh.

Kegiatan Halal Bi Halal menjalin tali silaturahmi bersama H.Ruslan M.Daud ( HRD ) Anggota DPR RI Dari Partai PKB Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV