ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

SMPN 1 Jeunib Mengelar Pelepasan dan Perpisahan siswa – Siswi kelas IX 136 Orang.

Bireuen-SATUPENATV.COM Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negeri 1 Jeunib menggelar Pelepasan dan perpisahan Siswa – Siswi SMPN 1 Jeunib Kelas IX 2023/ 2024 sebanyak 136 orang siswa di halaman SMPN 1 Jeunib , Sabtu 18/5/2024.

Acara yang bertema “Taburlah gagasan, Petiklah Perubahan, Dan Raihlah Impian Di Masa Depan ”

ditandai dengan pemberian Piala kepada peserta Tahfiz Alquran 30 Juz.
Juara Pertama : Salsabila, Juara Kedua : Syifaul Fitri, Dan Juara Ketiga : Ahyar Munandar.

Kepala Sekolah SMPN 1 Bireuen, Usman S.Pd pada sambutannya mengucapkan selamat jalan serta mengingatkan para siswa/i yang telah LULUS dan masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni ( SMA ) supaya bisa menjaga nama baik SMPN 1 Jeunib, menjaga akhlak serta saling menghormati terhadap ortu dan guru.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid Al Muttaqin Simpang Balek

Komite SMPN 1 Jeunib yang diwakili, Safruddin Daud .S.Pd menyampaikan pesan selamat jalan kepada siswa/i yang akan meninggalkan sekolah supaya menjaga nama baik Sekolah semoga menjadi teladan dan tetap bersilaturrahmi, menjaga akhlak serta saling menghormati juga saya mewakili Wali Siswa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik Siswa – Siswi selama 3 tahun menjadi yang terbaik dan LULUS.

Acara selanjutnya juga diadakan pemberian Kenang – Kenangan untuk Bapak/Ibu Guru yang lepas tugas dari SMPN 1 Jeunib.

Baca juga  Tim Opsnal Gabungan Polres Amankan Pelaku Pembakaran Gudang Pupuk

Di akhir acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Siswi SMPN 1 Jeunib Mengelar Kesenian berupa : Tari Pusaka Nanggroe, Pembacaan Puisi, Tari Kutiding, Rapai, Tari Likok Puloe Serta Penampilan Drama Snow White.

Turut hadir pada acara mewakili Komite Sekolah SMPN 1 Jeunib, Syafruddin Daud S.Pd, Pers dan para orang tua wali Siswa/i.

Acara juga disuguhkan dengan Saling bersalaman antara Siswa/i yang LULUS dengan Kepala Sekolah serta Dewan Guru SMPN 1 Jeunib, Fhoto Bersama dan lainnya , pantauan media acara berjalan Sukses dan Lancar.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV