ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid Al Muttaqin Simpang Balek

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK gelar Jumat curhat di Masjid Al-Muttaqin Simpang Balek, Kecamatan Wih Pesam , Kabupaten Bener Meriah, Jumat (1/12/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan keluhan mengenai banyaknya pedagang yang berdagang di area depan masjid,sehingga membuat kemacetan.
Kemudian, masyarakat juga menyampaikan terkait maraknya balap liar yang dilakukan oleh remaja-remaja.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres akan berkoordinasi juga dengan dishub terkait masih banyaknya pedagang yang berdagang di area depan masjid. Kemudian, mengenai balap liar Kapolres menjelaskan sudah memberikan sosialisasi ke setiap sekolah untuk mengurangi adanya balap liar, selain itu Kapolres mengatakan juga akan lebih banyak melaksanakan patroli agar kenakalan remaja yaitu balap liar berkurang

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV