ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bener Meriah Terjunkan Personelnya untuk Pengamanan Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Tingkat Kabupaten

Redelong-SATUPENATV.COM Kepolisian Resort (Polres) Bener Meriah, terjunkan sebanyak 30 personel guna pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Surat Suara tingkat Kabupaten Rabu

Personel melakukan pengamanan tersebut berlangsung di Gedung DPRK Bener Meriah tepatnya di ruang sidang. Rabu, (28/02/2024).

Dalam hal itu Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti saat diwawancarai Media SATUPENATV.COM menyampaikan bahwa pihaknya menerjunkan 30 personel untuk pengamanan rapat sidang pleno terbuka dan yang lainnya stanbay di Mako.

Nanang Indra Bakti menyebutkan setiap para tamu yang berhadir, semuanya akan di cek terlebih dahulu. Pengecekan itu dilakukan guna mengantisipasi gangguan (kericuhan) dalam rapat sidang pleno.

Apabila ada yang membuat kericuhan didalam proses rapat sidang pleno ini, kami pihak Kepolisian akan segera menindak tegas jika ada pelaku yang membuat kericuhan selama rapat pleno ini berlangsung,” tegas Nanang Indra Bakti.

Kapolres juga menyebutkan dalam pengamanan rapat sidang pleno, petugas membatasi akses masuk didalam ruangan rapat sidang pleno, dengan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang.

Ia berharap, rapat sidang pleno ini mudah-mudahan berjalan tertib, aman dan lancar dan tidak ada permasalahan, jika hal tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan maka bisa dilakukan secara musyawarah yang baik.(**)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV