ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten.

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Bener Meriah pada pemilu tahun 2024, oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah.

Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di kantor DPRK Bener Meriah pada hari Rabu 28 Januari 2024.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, PJ Sekertaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, ketua DPRK Bener Meriah, ketua KIP Bener Meriah, ketua Panwaslu Kabupaten Bener Meriah dan para saksi partai dan awak media.

Baca juga  Polsek Gudo laksanakan pengawalan kotak suara dari PPK ke gudang KPU Kab. Jombang

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, untuk wilayah hukum Bener Meriah dalam keadaan aman dan kondusif walaupun ada perselisihan dan perbedaan.

Alhamdulilah tingkat Kecamatan kemarin bisa terselesaikan dengan baik,” ungkap Nanang.

Kemudian, AKBP Nanang selaku Kapolres Bener Meriah memberikan penekanan dalam pelaksanaan rapat pleno tetap jaga kondusifitas.

Selain itu, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada petugas yang ikut serta dalam pelaksanaan pemilu 2024.

Baca juga  Polda Jatim Berhasil Amankan 4 Tersangka Calo Rekrutmen ASN yang Tipu Korban Hingga 7.4 Miliar

Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas yang ikut serta dalam pelaksanaan pemilu 2024 sehingga pemilu berjalan dengan baik, lancar dan kondusif,” ucap Nanang.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri Pemerintah Daerah, Instansi Terkait, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, Peserta Pemilu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bener Meriah dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV