ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kip Bireuen Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulas Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Umum 2024

BireuenSATUPENATV.COM Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, provinsi Aceh mulai melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) di Aula Wisma Bireuen Jaya, Senin 26 Februari 2024.

Pada pembukaan rapat pleno itu hadir, Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ketua KIP Bireuen Saiful Hadi, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, Dandim 0111 Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Munawal Hadi, Ketua Panwaslih Bireuen Rahmad.

Pleno tingkat kabupaten dimulai. Turut disaksikan unsur forkopimda, bahkan Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sudah bersinergi.

Baca juga  BPS Bireuen Mengelar Sosialisasi Pendataan Potensi Desa 2024.

Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi mengatakan, rapat pleno ini tahapan menuju finishing akan selesai dalam waktu tiga hari ke depan.

Saya menyampaikan terimakasih kepada Muspida, selama ini kita selalu bersinergi, berkomunikasi demi Bireuen yang lebih baik. Bireuen cukup aman dan tidak ada melakukan pemungutan suara ulang,” katanya..

Untuk selajutnya runtunan pleno tingkat kabupaten turut mendapatkan pengamanan ketat dari TNI dan Polri. Akses ke gedung hanya diperbolehkan masuk para tamu undangan saja. Seperti, Panwascam, saksi dari partai.

Baca juga  Jumat Curhat, Kapolres Pidie Jawab Keresahan Masyarakat terkait Pengungsi Rohingya

Dan pleno tersebut ditargetkan tuntas jangka waktu empat hari. Hingga hari ini, kata dia, sudah empat kecamatan tuntas dibahas. Baik itu suara presiden Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah, DPR Aceh, dan DPR kabupaten/kota.

Sebanyak 101 personel Polres Bireuen serta dari jajaran TNI Kodim 0111/Bireuen mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara pemilu (neng Juli)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV