ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Total Rp. 80 juta, Pj. Bupati Haili Yoga Ikut Menghitung Sumbangan Masyarakat Bener Meriah Pasca Shalat Ied Idul Fitri 1445 H.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj.Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si di dampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc bersama dengan panitia shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah melakukan penghitungan sumbangan masyarakat di rumah dinas Sekda Minggu Malam (15-04-2024).

Total hasil sumbangan yang diberikan oleh masyarakat yang terkumpul dalam pelaksanaan shalat Ied tersebut berjumlah Rp. 80 juta.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Salurkan 10.230 sak Beras Bantuan Untuk Masyarakat PBP Di Simpang Balik

” Semalam kami menghitung sumbangan dari jamaah shalat Ied Idul Fitri 1445 H/2024 M, Alhamdulillah totalnya berjumlah 80 juta. Alhamdulillah sumbangan dari masyarakat tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” ucap Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

Lebih jauh dikatakanya, dirinya atas nama Pemerintah daerah Bener Meriah dan seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangan tersebut, “semoga apa yang diberikan oleh masyarakat kita ini mendapat berkah dari Allah SWT,” ucap Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV