ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Salurkan 10.230 sak Beras Bantuan Untuk Masyarakat PBP Di Simpang Balik

Redelong-SATUPENATV.COM Pemerintah Daerah Bener Meriah kembali menyalurkan beras bantuan kepada masyarakat Penerima Bantuan Pangan (PBP) di Kantor Pos Simpang Balek, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (30-01-2024)

Satu hari sebelumnya beras bantuan untuk masyarakat PBP di berikan langsung oleh Pj.Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si di Kantor Pos Bukit.

Untuk hari ini bantuan beras untuk masyarakat PBP wilayah Kecamatan Wih Pesam di serahkan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM sebagai perwakilan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga. M.Si.

Baca juga  Peringati Hari Bakti permasyarakatan Ke 60 Rutan Bener Meriah Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Reje Bukit Takengon

Adapun jumlah penerima bantuan beras untuk masyarakat Penerima Bantuan Pangan untuk Wilayah Kecamatan Wih Pesam sebanyak 1.023 orang dengan jumlah kuota 10.230 sak.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM dikesempatan itu menyampaikan, bahwa bantuan beras untuk Penerimaan Bantuan Pangan yang di berikan saat itu di wilayah Kecamatan Wih Pesam itu sebagai upaya Pemerihtah daerah untuk menanggulangi dampak inflasi.

“Kegiatan penyaluran bantuan beras ini terlaksana atas kerjasama Pemerihtah daerah Kabupaten Bener Meriah dengan Kantor Pos Simpang Tiga Redelong dan Bulog Takengon,” terangnya.

Baca juga  Radio Tertua Kabupaten Bireuen, Radio Sonya Manis Mendapat Piagam Penghargaan HAB ke-78. Kemenag Bireuen

Sayutiman berharap agar bantuan yang di berikan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat penerima bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan mengikuti prosedur pembagian beras sesuai yang telah di tetapkan pihak penyelenggara.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV