ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Peringati Hari Bakti permasyarakatan Ke 60 Rutan Bener Meriah Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Reje Bukit Takengon

Redelong-SATUPENATV.COM Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Bersama dengan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Takengon Melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024. (25/04/2024)

Kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan kegiatan Apel Bersama yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Takengon Bapak, HUSNI, S.H., M.M Kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama dan Tabur Bunga oleh Kepala Rutan Bener Meriah Bapak Baharuddin. S.H dan Kepala Rutan Takengon.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024 yang bertemakan “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengenang dan mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan serta memupuk jiwa nasionalisme di dalam diri setiap pegawai terutama pegawai Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bener Meriah itu sendiri. “Harapan kami acara ini dapat memupuk jiwa nasionalisme setiap pegawai dan juga mengenang jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan kita” ujar Karutan.

Dalam kegiatan ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, mengharapkan kepada seluruh jajarannya agar terus memberikan Pelayanan Terbaik Baik terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita. Untuk Mewujudkan Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju sesuai dengan tatanilai dari KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM dan Tata Nilai ASN, dan sesuai dengan tema hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV