ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jelang Melaksanakan KPM Di Bener Meriah. Pj. Bupati Harap UIN Ar-Raniry Ikut Sukseskan Program Gemar Membaca Al-Qur’an

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si di dampingi oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE., MM., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si menerima kunjungan pihak Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh di ruang VIP lanatai dua Setdakab setempat, Rabu (23-01-2024)

Kehadirian Tim dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka terkait rencana penempatan Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Reguler UIN Ar-Raniry Banda Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

Pantauan di Ruang VIP saat itu, Ketua LP2M UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Jasafat, MA kepada Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama rombongan di Bener Meriah dalam rangka untuk membahas terkait penempatan para mahasiswa yang akan melaksanakan KPM di Bener Meriah, “kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus untuk membahas terkait penempatan anak-anak kami dari UIN Ar-Raniry yang akan melaksanakan KPM di Bener Meriah ini,”terangnya.

Baca juga  Pj.Bupati Bener Meriah Hadiri Lokmin Lintas sektor Di UPTD Puskesmas Pante Raya,Weh Pesam

Tampak dalam rombongan UIN Ar-Raniry saat itu, Dekan Sauntek Dr. Dirhamsyah., Sekretaris LP2M UIN Ar-Raniry Amrullah, SHI., LLM., Kepala P2M UIN Ar-Raniry Dr. Sri Suyanta, Mag., Tim Ahli UIN Ar-Raniry Dr. Iskandar, Ph.D., Tim P2M Mahdi., Tim LP2M Syamsul.

Dr. Jasafat, MA dalam pertemuan itu memaparkan terkait program-program kegiatan yang akan di lakukan dalam KPM di Kabupaten Bener Meriah nantinya. Dia juga menjelaskan, bahwa UIN Ar-Raniry ikut merespon keinginan Pj. Bupatui Bener Meriah terkait program Kampung Cinta Al-Qur’an. “Pak bupati terkait program kampung cinta al-quran kami telah memilih orang-orang ahli yang antinya mensukseskan program yang dimaksud. Nantinya ada 850 orang mahasiswa yang akan menggelar KMP di Bener Meriah. Mereka akan di tempatkan di 4 Kecamatan, Kecamatan Bukit, Bandar, Wih Pesam, damn Kecamatan Timang Gajah. KPM akan dilaksanakan selama 45 hari, dan rencanannya para mahasiswa KPM akan diserahkan langsung oleh Pak Rektor setelah pelaksanaan pencoblosan surat suara, ”paparnya.

Baca juga  Kurang Dari 24 Jam Polres Bener Meriah Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Sementara itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Tim UIN Ar-Raniry yang telah hadir di Berner Meriah. Dirinya merasa bahagia karena pihak UIN Ar-Raniry ikut mendukung dalam mensukseskan program pemerintah terkait gemar membaca al-quran. “Kami sangat merespon program yang dipaparkan oleh pihak UIN Ar-Raniry terkait program kampung cinta al-quran,”ucap Haili Yoga dalam pertemuan itu.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV