ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj.Bupati Bener Meriah Hadiri Lokmin Lintas sektor Di UPTD Puskesmas Pante Raya,Weh Pesam

Pj.Bupati Bener Meriah Hadiri Lokmin Lintas sektor Di UPTD
Puskesmas Pante Raya,Weh Pesam

Bener Meriah-SATUPENATV.COM
Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri loka karya mini lintas sektor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (29-12-2029) di Aula Puskesmas setempat.

Kegiatan lokarkarya tersebut, di hadiri Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan,S.STP., Kadis Kesehatan Bener Meriah, Kadis DPMK Bener Meriah., Kadis Perhubungan., Kepala BKPP., Kadis Lingkungan Hidup., Kadis Syariat Islam., Camat Wih Pesam., unsur Forkopimcam Wih Pesam., para Reje kampung, dan Bidan Desa, Kepala Sekolah , sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan, kehadirannya untuk memastikan pelayanan, sanitasi, dan kebersihan Puskesmas Wih Pesam. ” Karena Puskesmas ini telah mendapatkan penghargaan sebagai puskesmas terbaik, maka dari itu saya ingin memastikan hal itu dengan meninjau langsung ke puskesmas ini,” terangnya.

Drs. Haili Yoga, M.Si juga meminta agar reje Kampung, bidan, Kapolsek, Danramil untuk ikut serta memberikan motivasi kepada masyarakat, terutama bagi catin, sehingga kelak catin dapat paham agama, paham gizi, serta memahami mencegah dan mengerti apa itu stunting, sehingga generasi yang akan lahir adalah generasi yang bebas stunting.

Dalam pertemuan itu, Pj. Bupati Bener Meriah juga menyampaikan terkait program gemar membaca Al-Qur’an. Tidak hanya itu, dia juga mengingatkan agar reje kampung untuk mengelola dana desa dengan baik dan benar.

Diakhir arahanya Pj. Bupati menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang telah dibangun selama ini di Kecamatan Wih Pesam. ” Wajar Puskesmas Wih Pesam ini dinobatkan sebagai puskesmas terbaik pada tahun ini. Saya harap prestasi yang sudah di dapat ini dipertahankan dan di tingkatkan,” ucap Haili Yoga.

Kadis Kesehatan Bener Meriah Hasimi IB, SKM., M.Si dalam laporannya menyampaikan, Loka karya mini lintas sektor yang di gelar pada hari itu merupakan kegiatan yang ke 4 di tahun 2023. Kegiatan tersebut diadakan per tiga bulan sekali. “Tujuannya untuk mengetahui,

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV