ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin  (FMD) Pegawai Rutan Bener Meriah

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pembinan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD), Pegawai Rutan Kelas IIB Bener Meriah di beri pembekalan Tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Bela Negara (29/12/2023)

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Bapak BAHARUDDIN, S.H dan di dampingi oleh Pasi Ops Kodim 0119/BM Lettu Inf Vebri Makaminang dan 2 (dua) Orang Instruktur yang juga dari Kodim 0119/BM.

Pegawai Rutan Kelas IIB Bener Meriah diberi materi dan praktek tentang Peraturan Baris Berbaris, serta Bela Negara.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan Kesiapan TPS Khusus Rutan Kelas II B Bener Meriah

Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin Menjelaskan “kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Displin dan juga Integritas pegawai Rutan Bener Meriah dalam menjalankan tugas, Sesuai dengan tema FMD “Peningkatan Integritas Petugas Pemasyarakatan dalam Melaksanakan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan”.

Disamping itu Pasi Ops Kodim 0119/BM Vebri mengatakan pihaknya sangat senang dan juga bersemangat karena dilibatkan dalam membentuk dan meningkatkan Disiplin dan Integritas Pegawai di lingkungan Rutan Bener Meriah “Kami sangat berterimaksih kepada Rutan Bener Meriah khususnya Karutan yang telah mengajak kami dalam program FMD ini, kami juga sangat antusias membantu Rutan Bener Meriah baik dalam hal pengamanan maupun pelatihan yang dilaksanakan seperti hari ini”. Jelasnya.

Baca juga  Pj. Sekda Khairmansyah Resmi Tutup MTQ Kecamatan Bener Kelipah, Kampung BKU Juara Umum.

Kendati dalam keadaan Hujan Seluruh rangkaian kegiatan pembekalan FMD bagi Pegawai ini berjalan aman dan tertib, dan alhamdulillah tidak terjadi kendala berarti  sampai dengan selesai.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV