ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Penjabat Bupati Dan Kapolres Bener Meriah Mendatangani Berita acara Penyerahan Pasukan Limnas. 

Bener MeriahSATUPENATV.COM Dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah melalui Satpol PP dan WH mengelar apel penyerahan  Bawah Kendali Operasi (BKO)  anggota Satlinmas ke Polres Bener Meriah bertempat di lapangan sekdakab Jumat (29-Des-2023).

Dalam Sambutanya Pj.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga M.Si Menyampaikan Kepada Seluruh Pasukan LIMNAS Di 10 Kecamatan Agar Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik Dan Penuh Tanggung Jawab

Lebih lanjut pj Bupati Bener Meriah
Menggatakan
Kami seluruh forkopimda dan forkopimda plus mendukung penuh dengan kegiatan ini mari kita berdoa semoga pelaksanaan pemilu tahun 2024 kabupaten Bener Meriah aman dan lancar, Ungkapnya.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah  Terima Penghargaan dari BPKP.

Dalam Pantauan Media SATUPENATV.COM  Di Lapangan
upacara Pj, Bupati Bupati  bersama kapolres Bener Meriah AKBP, Nanang Indra Bakti mendatatangani surat berita acara penyerahan pasukan Linmas kepada polres sebanyak 1056 personil Linmas  dari 10 kecamatan .

Sementara itu Irmansyah.S.STP M.SP. kasat Pol PP Dan WH Kabupaten Bener Meriah
menyampaikan, untuk tahun ini seragam linmas mengalami perubahan warna dan modelnya sesuai  permendagri 11 Tahun 2023 tentang sarana prasarana seragam linmas.

Baca juga  Berbagai Komunitas Lintas Generasi dan Profesi di Aceh Tengah Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Seragam baru Ini Mudah-Mudahan Dapat Memotivasi Dan Menambah  semangat Juga Lebih Percaya Diri
khususnya personil linmas yg  mengemban amanah untuk menjaga ketertiban keamanan Di TPS, pemilih dan kotak suara bersama tim keamanan TNI Polri Pada Pemilu 2024 nanti,”Ujar Irmansyah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV