ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Ajak Masyarakat Tanam Pohon dan Hentikan Pemburuan Satwa Dilindungi

BenerMeriah-SATUPENATV.COM 20 Januari 2024 – Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, bersama para pejabat utama dan personel Polres, LPHK Damaran Baru, dan pendaki Gunung Geredong, melakukan aksi nyata dalam mendukung kelestarian alam. Hari ini, mereka melakukan penanaman pohon yang berjumlah 100 pohon dan kampanye melarang pemburuan satwa yang dilindungi di batas hutan Kampung Bukit Mulie, Kecamatan Timang Gajah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ekosistem hutan dan keanekaragaman hayati. Kapolres Nanang Indra Bakti menekankan pentingnya edukasi agar masyarakat turut serta dalam menjaga satwa dilindungi seperti gajah, harimau, dan rusa, untuk memastikan kelestarian mereka.

Selain berfokus pada penanaman pohon dan himbauan, Kapolres Bener Meriah beserta ekspedisi Merapi Jeep Community menikmati keindahan alam di kaki Gunung Geredong. Melalui foto bersama, mereka berharap pesan kepedulian terhadap lingkungan dapat tersebar luas.

Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi kelestarian alam Bener Meriah yang indah ini. Mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan alam untuk generasi mendatang,” ujar Kapolres Nanang Indra Bakti berharap.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV