ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

SMK – PP Negeri Bireuen Menyatuni Puluhan Anak Yatim Piatu Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di SMK – PP Negeri Bireuen dihadiri Kepala Sekolah dan tamu undangan lainya.

Hamdani, S.Pd., ,M.Pd dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada semua yang hadir dan kepada semua guru sekolah SMK – PP yang telah mensukseskan kegiatan ini sehingga terlaksana.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMK – PP mengatakan kembali intisari dari peringatan maulid ini untuk dapat mengikuti rekam jejak Nabi Muhammad SAW, tingkatkan bidang agama terutama anak didiknya untuk meningkatkan syiar islam dan juga menyampaikan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya kita untuk mengenal keteladanan Nabi Muhammad yang membawa ajaran agama Islam sehingga menjadi pedoman bagi umatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Persiapan Hewan Qurban dan Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Salah satunya kita diingatkan kembali untuk mencontoh serta meneladani Apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini. Kita patut meneladani ucapan yang santun dan lembut serta tindakan yang bijaksana.

Melalui momentum kegiatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini diharapkan bisa mengimplementasikan pembelajaran P5 bagi siswa kita yang tahun ini sudah memasuki tahun kedua sekolah kita menerapkan kurikulum Merdeka, dan ini akan membawa pembelajaran yang positif dari sisi kerja sama perubahan sikap dan karakter siswa-siswi baik di sekolah maupun di masyarakat.

Baca juga  Teuku Okta Randa Hadiri Sidang Pembuktian Tuntutan Penggelembungan Suara di Bawaslu Aceh

Dalam kegiatan itu puluhan anak yatim disantuninya dengan didampingi orang tua masing”

Selajutnya penceramah Tgk M.Arif Sy Alumni SMK – PP, menyampaikan intisari dari Maulid Besar Muhammad SAW adalah untuk menampakkan cinta kepada Rasulullah SAW yang mempunyai aklak yang cukup hebat. Yang perlu ditiru dan perlu membesarkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Di Sertai Santunan Anak Yatim Piatu Beserta Tausiah Agama Berjalan Lancar Dan Sukses.( HENDRI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV