ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jum’at Berkah, 200 Anak Yatim Piatu Bener Meriah Menerima Santunan

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Sebanyak 200 anak yatim dan piatu di wilayah Kecamatan Bukit di berikan santunan oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Santunan untuk anak yatim dan piatu tersebut  dalam rangka pelaksanaan Jum’at berkah, dimana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada hari Jum’at dan dilokasi masjid yang berbeda-beda.

Jum’at berkah tahap ke 24 pada tahun 2023  mengusung tema “Melangkah Bersama Saling Berbagi Untuk Meraih Ridho Ilahi”

Baca juga  Gerindra Usul Dek Fat Jadi Cawagub Pendamping Mualem

Pj Bupati Haili Yoga mengatakan, dana untuk santunan anak yatim piatu itu, berasal dari jamaah dan pengurus Masjid Agung Babussalam. “Selain dari jamaah Masjid Agung Babussalam, ada juga dari unsur pemerintahan. Tujuannya, bukan hanya untuk anak yatim piatu saja, tetapi dibagikan juga untuk saudara kita yang kurang mampu,” ujar Haili Yoga,

Sebagai contoh, kata Haili Yoga, ada warga yang sedang melanjutkan pendidikan namun terkendala karena keterbatasan biaya. “Ini juga termasuk kategori bisa diberikan bantuan dari sumbangan jamaah Masjid Agung Babussalam sehingga bisa melanjutkan pendidikan tanpa ada hambatan khususnya pembiayaan,” imbuhnya.

Baca juga  Polres Bireuen Patroli Mencegah Aksi Balapan Liar Dan Kenakalan Remaja

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah, Plt. Asisten 1, para Kepala OPD, Camat Bukit dan Forkopimcam Bukit, Para Panitia Penyelenggara kegiatan, Kasubag Protokol Setdakab Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV