untuk melihat tayangan DMTV klik play

Polres Bireuen Patroli Mencegah Aksi Balapan Liar Dan Kenakalan Remaja

Bireuen, Satupenatv.com

Sembilan unit sepeda motor tidak sesuai Spesifikasi teknis atau knalpot brong beserta pengendaranya diamankan di Polres Bireuen. Tim Gabungan Polres Bireuen terdiri Satlantas, Satreskrim dan Samapta berhasil mengamankan sembilan unit sepeda motor tidak sesuai Spesifikasi teknis bersama pengendaranya, Sabtu pagi (16/3/2024)

“Kesembilan unit sepeda motor tersebut diamankan karena tidak sesuai Spesifikasi teknis atau knalpot brong,” jelas Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H yang memimpin langsung patroli guna mencegah aksi balap liar dan kenakalan remaja tersebut.

Saat ini kesembilan kendaraan sepeda motor tersebut beserta pengendaranya diamankan di Polres Bireuen untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H memimpin langsung patroli cegah balap liar di Pusat Kota Juang.

“Patroli dipusatkan di lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkumpul para remaja, serta jalan yang dijadikan trek balapan,” sebut Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, didamping Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi, S.H.,M.H.

Dikatakanya, kegiatan patroli tersebut bertujuan memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan keselamatan bagi pengendara demi menurunkan angka kecelakaan.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib lancar dan terkendali,” ujar Kapolres Bireuen ini.

Masyarakat mengapresiasi kinerja Polres Bireuen beserta jajarannya yang telah komit dalam menjaga dan mengawal situasi Kamtibmas.

Dan juga melaksanakan patroli guna mencegah aksi balap liar yang sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Patroli Polres Bireuen Guna Mencegah Balapan Liar Serta Kenakalan Remaja Berjalan Lancar Dan Sukses. (HENDRI)