untuk melihat tayangan DMTV klik play

Bireuen Sosialisasi Dan Peluncuran Sertifikasi Produk Halal

Bireuen-SATUPENATV.COM Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H. Azhari, M. Si membuka secara
Resmi Sosialisasi Sertifikasi Halal di Kabupaten Bireuen , Jum’at 15 Maret 2024

Kakanwil Kemenag Aceh menyampaikan
perlu kerjasama dan sinergitas semua pihak dalam menyelesaikan Sertifikasi halal.

Dikatakan, Bireuen adalah Kota perjuangan, maka kami yakin Bireuen lebih Akselerasi sertifikasi halal dgn dukungan semua pihak karena Sertifikasi halal termasuk mendukung program Stunting Pemerintah Pusat.

Semoga tidak ada halangan dalam akselerasi sertifikasi halal ini demi menjaga makanan warga h Allah program Layani secara Islami bisa berjalan dgn baik

Kakankemenag Bireuen H. Akly, S. Ag., MH. menyampaikan bahwa semuanya untuk mencapai tujuan dengan harapan kiranya semua kita mampu menggerakkan kreatifitas dalam dunia usaha untuk mendapat sertifikat halal.

Disebutkan, suatu Program Layanan Secara Islami. dititik beratkan kepada sikap dan karakter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan juga diminta untuk bersikap Islami.

Sementara , Ahmad Yani, S. Pd. I Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh selaku Ketua satgas Sertifikasi halal menyampaikan setiap pelaku usaha

Kemenag Bireuen memiliki satuan kerja terbanyak di Aceh, semoga bisa diakomudir dengan baik, maka sangat mendukung Program Digitalisasi di dilakukan  Kabupaten Bireuen dari berbagai kegiatan termasuk management.
Semoga barakah .

Penguatan program Mandatory dan unggulan PAI Aceh di Kantor Kemenag Kabupaten Bireuen.

Prosesi pelaksanaan Sosialisasi Sertifikasi Halal diikuti Guru PAI, penyuluh Agama Islam, Kepala MA, Kua kec. Pelaku Usaha sebanyak 40 peserta.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. H. Jufliwan, SH.,MM Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen dan Ibu Ketua Tim BPJPH Indonesia, Ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh dan rombongan. Selanjutnya Pemotongam pita  oleh Kakanwil  Kemenag Aceh  Drs. H. Azhari, M. Si disaksikan oleh seluruh yang berhadir Neng Juli).